Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Mengubah Tampilan Wiondows 7 menjadi Linux Gnome

Nah ini dia cara mengubah tampilan windows 7 menjadi Linux Gnome. Bagi kamu yang suka dengan  tampilan linux tapi tetap ingin menggunakan windows Os tidak ada salahnya untuk mencoba. Linux Gnome Skin Pack akan memberikan tampilan Windows 7 desktop biasa ke Linux Gnome. Ini akan mengubah sebagian besar hal-hal pada Windows 7 seperti layar boot, explorer, ikon, wallpaper dan menambahkan beberapa fitur yang lebih baru.


Saya sendiri memakai 2 Os di laptop saya yaitu windows 7 dan linux mint.
Karena ingin terlihat kedua-duanya memakai linux maka saya sendiri telah memakai Gnome Skin pack ini. Saya memakai windows 7 X86 atau 32 bit. Jadi saya mencoba Gnome Skin pack x86, dan Ukuran filenya hanya 35 Mb, dan untuk bisa di download di sini.

Jadi selamat mencoba ya bagi teman-teman semua. Saran dan kritik saya tunggu dari teman-teman semua. Terimakasih.

0 komentar: